5 Kali Jay Membuktikan Dia Adalah Raja Mode ENHYPEN Selama Wawancara

 



“Saya ingin membantu membangun budaya yang mendorong setiap orang untuk mengenakan pakaian berdasarkan pemikiran dan keyakinannya sendiri.”

Dari ketujuh anggota ENHYPEN ,  Jay  dianggap sebagai raja mode grup. Dia tidak hanya secara konsisten mengekspresikan minatnya pada subjek, tetapi dia juga menunjukkan pengetahuannya dengan setiap pakaian yang dia kenakan.

Jadi, mari kita lihat lima kali Jay membuktikan bahwa dia 100% ahli mode:

1. Ketika Dia Membagikan Apa Arti Menjadi “Artis” Baginya

Selama wawancara dengan Elle Japan , Jay membuka tentang definisinya tentang apa itu artis sebenarnya. Dia terus-menerus berusaha untuk menjadi yang terbaik yang dia bisa di setiap bidang kreatif untuk menjadi orang yang dapat dilihat orang lain.

Saya tertarik pada apa pun yang berhubungan dengan seni. Dan saya pikir untuk layak menyandang gelar 'artis', Anda setidaknya harus pandai dalam segala bidang yang berhubungan dengan seni. Saya menganggap fashion sangat serius karena saya pikir seniman harus menunjukkan secara lahiriah betapa seriusnya mereka mengambil seni dan pekerjaan mereka. Saya pikir saya juga terpengaruh dengan melihat artis seperti V dari BTS yang terkenal dengan selera mode mereka.

2. Ketika Dia Mempromosikan Individualitas

Di tengah wawancara dengan Weverse , Jay menjelaskan bahwa dia sangat percaya bahwa orang dapat memilih pakaian berdasarkan preferensi mereka sendiri daripada harus menyesuaikan diri dengan standar orang-orang di sekitar mereka.

Saya ingin membantu membangun budaya yang mendorong setiap orang untuk mengenakan pakaian berdasarkan pemikiran dan keyakinannya sendiri, tidak mengabaikan individualitas atau meniru pakaian selebriti secara membabi buta, dan budaya yang tidak memperlakukan orang dengan buruk karena tidak mengikuti tren.


3. Saat Dia Mengajari Kita Tentang Kesan Pertama

Jay tahu bahwa orang yang berbeda memiliki pendapat yang berbeda tentang pilihan mode orang lain, dan dikomunikasikan selama wawancara dengan J-14 bahwa pakaian dapat menjadi cara untuk mengekspresikan diri Anda sejak awal dalam suatu hubungan.

Bisa dibilang, fashion adalah sarana untuk mengekspresikan diri saat pertama kali bertemu dengan seseorang. Jadi tergantung pada orang seperti apa Anda ingin digambarkan, saya pikir Anda dapat membeli atau memakai pakaian yang sesuai. 


4. Ketika Dia Merangkul Akar Koreanya

Ketika Jay ditanya tentang konsep Rock Chic, ia mengutip  BTS ' Jimin sebagai motivasinya. Ini karena pilihan fesyen Jimin menginspirasinya untuk mencoba dan memasukkan warisan Korea-nya ke dalam gaya itu, lalu pada akhirnya menjadikannya miliknya.

Selera dapat berubah kapan saja, tetapi ini adalah kategori yang paling saya pelajari saat ini. Bahkan ketika Rock Chic sangat populer dengan St. Laurent memimpin tren, saya tidak peduli; tapi aku mulai tertarik karena Jimin BTS. Melalui street fashion-nya, saya menyadari bahwa pesona Korea dapat tercermin dalam Rock Chic.

5. Ketika Dia Melihat Kekuatan Dalam Perjuangan

Pada Cosmopolitan 's YouTube channel, Jay mengungkapkan bahwa salah satu idola yang terbesar ketika datang ke fashion adalah Hedi Slimane , seorang desainer terkenal yang dikenal untuk karyanya sebagai direktur kreatif Dior Homme , Yves Saint Laurent , dan sekarang Celine . Dia sangat tersentuh oleh bagaimana Slimane mampu mengambil kelemahan yang dirasakannya dan mengubahnya menjadi kekuatan, kemudian akhirnya menjadi tren di seluruh dunia.

“Ada perancang busana bernama Hedi Slimane. Dia adalah seseorang yang mempopulerkan 'skinny fit' – saya melihat banyak karyanya dan terinspirasi oleh cara berpikirnya. Dia sangat kurus ketika dia masih muda jadi dia banyak diejek karena itu, tapi itu tidak seperti dia tidak menyukai dirinya sendiri atau tubuhnya. Sebaliknya, ia menjadi seorang desainer untuk membuat pakaian yang secara khusus melengkapi tipe tubuh dan sosoknya untuk mengatasi segala kekurangan yang dirasakan.”

Sebagai seseorang yang memiliki wawasan yang luas tentang dunia mode di usia yang masih sangat muda, tidak diragukan lagi bahwa Jay dapat menjadi nama besar di industri ini dalam waktu dekat! 

Sumber : koreaboo.com


Ingin mengetahui profil idol KPOP kesayangan kamu ?, Klik link berikut : 

Lihat Profil KPOP Idol Kesayangan


LihatTutupKomentar